Pinjaman Uang Jaminan BPKB dan Jaminan Sertifikat di Daerah Kota dan Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Pinjaman dana tunai tanpa uang survey di daerah kotamadya BEKASI meliputi area kecamatan BEKASI BARAT, BEKASI TIMUR, BEKASI BARAT, BEKASI SELATAN, BEKASI JAYA, bantar gebang, pondok gede, jatiasih, jatisampurna, medan satria, mustika jaya, pondok melati, rawalumbu dan kabupaten BEKASI meliputi area kecamatan tambun selatan, tambun utara, cibitung, cikarang barat, cikarang utara, cikarang timur, cikarang selatan, cikarang pusat, cikarang kota, babelan, karang bahagia, sukatani, bojongmangu, sukawangi, cabangbungin, pebayuran, cibarusah, serang baru, setu, taruma jaya dan lainnya. Anda hanya memberikan jaminan bpkb motor, jaminan bpkb mobil dan jaminan sertifikat rumah kepada kami, uang akan cair dengan proses cepat dan mudah langsung masuk ke rekening tabungan Anda yang ada di bank.

Dana Tunai Bekasi, Dana Tunai Bekasi Barat, Dana Tunai Bekasi Selatan, Dana Tunai Bekasi Utara, Dana Tunai Bekasi Timur

Keuntungan mengajukan dana instan jaminan bpkb dan jaminan sertifikat di jasa pinjaman uang daerah BEKASI :
  1. Bunga Rendah
  2. BPKB Aman
  3. Jaminan Kredit Berasuransi
  4. Tenor Fleksibel sampai 3 tahun
  5. Potongan Ringan
  6. Sistem BI Checking 
  7. BPR resmi dibawah pengawasan OJK
Manfaat pinjam uang gadai bpkb motor, gadai bpkb mobil dan gadai sertifikat rumah untuk Anda dan keluarga :
  • Untuk modal usaha 
  • Untuk modal kerja
  • Untuk investasi
  • Untuk mengembangkan bisnis
  • Untuk biaya sekolah atau pendidikan
  • Untuk pengobatan
  • Untuk persta perkawinan
  • Untuk akikahan
  • Untuk persalinan
  • Untuk khitanan
  • Untuk membeli emas, laptop, handphone, elektronik dan perabotan rumah
  • Untuk renovasi rumah, toko, kios dan ruko
  • Untuk wisata bersama keluarga
Syarat gadai bpkb motor dan gadai bpkb mobil di peminjaman BEKASI jawa barat :

Pinjaman Jaminan BPKB Motor
  1. Motor honda minimal tahun 2005 - 2016
  2. Motor yamaha minimal tahun 2005 - 2016
  3. Motor suzuki minimal tahun 2005 - 2016
  4. Motor kawasaki minimal tahun 2005 -  2016
  5. Motor harus berplat "B"
  6. Motor harus atas nama sendiri (Jika masih atas nama orang lain lengkapi KTP penjual dan kwitansi jual - beli nya yang ditandatangani oleh penjual di atas materai)
  7. Motor masih kredit tidak bisa
  8. Rumah wajib milik sendiri atau keluarga
  9. Mempunyai penghasilan tetap minimal Rp. 3.000.000 /bulan
  10. Kondisi sepeda motor harus dalam kondisi bagus dan standart, tidak dimodifikasi balap dan drag
  11. Bersedia untuk gesek mesin dan rangka motor
Pinjaman Jaminan BPKB Mobil
  1. Mobil toyota, daihatsu, isuzu, mitsubishi, honda, suzuki, nissan type sedan, minibus, citycar dan jeep baik matik maupun manual minimal tahun 1990, 1991, 1992, 1993, 1994, 1995, 1996, 1997, 1998, 1999, 2000, 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015 dan 2016
  2. Mobil hyundai dan kia type sedan, minibus, citycar dan jeep baik matik maupun manual minimal tahun 1995 - 2016
  3. Mobil mercedes benz, volvo, datsun, mazda, volkswagen, chevrolet, peugeot dan lain sebagainya type sedan, minibus, citycar dan jeep baik matik maupun manual minimal tahun 1995 - 2016
  4. Mobil niaga seperti pick up, truk dan dumptruck minimal tahun 2000 - 2016
  5. Mobil plat nomor bebas bisa "B" atau yang lainnya
  6. Rumah wajib milik sendiri, jika kontrak harus ada surat keterangan domisili dari RT / RW setempat
  7. Mobil eks taxi, angkot dan bus tidak bisa dijadikan sebagai agunan
  8. Mobil harus atas nama sendiri, jika masih atas nama orang lain wajib melampirkan copy KTP dan kwitansi jual beli
  9. Mobil masih kredit di finance lainya bisa take ovet dengan ketentuan sisa angsuran masih 12 x lagi
  10. Mobil dalam kondisi standar
  11. Bersedia untuk gesek mesin dan rangka mobil
Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah
  1. Luas tanah dan bangunan minimal 60 M2 atau type 21
  2. Bangunan terbuat dari bahan permanen atu tembok
  3. Akses jalan menuju rumah minimal masuk satu atau dua mobil
  4. Peta di sertifikat harus terdapat jalan bukan helikopter
  5. Memiliki PBB
  6. Tidak terdapat kuburan di atas pekarangan rumah
  7. Tidak berdiri usaha seperti sekolah atau fasilitas umunya di jaminan
  8. Harus atas nama sendiri, jika belum maka akan langsung transaksi jual beli 
  9. Tidak dalm sengketa
  10. SHM / SHGB yang masih berlaku
  11. Jaminan daerah BEKASI
Adapun dokumen yang perlu anda siapkan dalam memenuhi syarat pinjam uang di bank BEKASI adalah sebagai berikut :
  • Copy KTP suami plus istri yang masih berlaku
  • Copy Surat nikah
  • Copy Kartu keluarga
  • Copy Rekening listrik
  • Copy PBB tahun 2015 / 2016
  • Copy Slip Gaji untuk karyawan
  • Copy SKU untuk pedagang
  • Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Copy Faktur (Agunan kendaraan)
  • Copy STNK (agunan kendaraan)
  • Copy IMB jika ada (agunan sertifikat)
  • Copy Agunan BPKB Motor / BPKB Mobil / Sertifikat Rumah
Anda cari pinjaman uang dengan cara online... cukup sms ke customer care spesialis tempat pegadaian express di 081380116778 seperti contoh di bawah ini:
  1. Nanda Adira
  2. Jalan Raya Kalimalang No. 123 Rt. 01 /02 kelurahan kranji kecamatan jati asih kota BEKASI jawa barat
  3. 081380116778
  4. Jaminan Sertifikat total njop di pbb tahun 2016 Rp. 100.000.000
Perhatian !!!

Jika anda butuh bantuan ingin mengajukan pinjaman uang dengan agunan BPKB atau sertifikat pastikan jaminan yang diberikan adalah asli, bukan duplikat atau palsu. Dan bila anda mempunyai masalah kredit macet di bank atau finace BEKASI lainya. Kami hanya menerima bi checking butuh akibat dari produk dana tunai tanpa agunan dan kartu kredit, selain produk itu tidak bisa.

Lembaga pinjam uang di BEKASI ini tidak menerima agunan seperti ;
  1. Jaminan Jamsostek
  2. Jaminan AJB
  3. Jaminan Sertifikat tanah kosong
  4. Jaminan Ijazah
  5. Jaminan SK
Ingat hanya jaminan bpkb motor, jaminan bpkb mobil dan jaminan sertifikat rumah yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses gadai pinjaman yang anda ajukan. 

Cari pinjaman di BEKASI kilk :


Sms / telp 0813 8011 6778





Title : Pinjaman Uang Jaminan BPKB dan Jaminan Sertifikat di Daerah Kota dan Kabupaten Bekasi Jawa Barat
Description : Pinjaman dana tunai tanpa uang survey di daerah kotamadya BEKASI meliputi area kecamatan BEKASI BARAT, BEKASI TIMUR, BEKASI BARAT, BEKASI ...

2 Responses to "Pinjaman Uang Jaminan BPKB dan Jaminan Sertifikat di Daerah Kota dan Kabupaten Bekasi Jawa Barat"

  1. PEMBERITAHUAN NOTICE NOTICE.
    Saatnya kita semua mulai mencari diri sendiri, nama saya Hussein Anwar dari Surabaya, Indonesia. Namun saat ini tinggal di Kuala Lumpur Malaysia dengan dua daugthers saya.
    Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran dan mendorong semua orang di sini. Mendapatkan pinjaman online tidak semudah kelihatannya, saya mendapat pinjaman online pertama saya di tahun 2011 setelah saya kehilangan istri saya untungnya bagi saya saya dapat bertemu dengan pembayaran saya dan saya melunasi pinjaman dalam waktu yang tepat. Pada bulan Oktober 2017 saya membutuhkan uang untuk membiayai kembali bisnis saya tetapi saya sudah kehilangan kontak dengan perusahaan yang memberi saya pinjaman. Saya mencoba mencari online tetapi saya akhirnya mempercayai sebuah perusahaan pinjaman tanpa iuran, saya telah kehilangan lebih dari Rp25.000.000 sebelum saya menyadari. Saya mendorong semua orang untuk berhati-hati dan pintar ketika mencari pinjaman online, tanda-tandanya jelas TIDAK, saya ulangi DO tidak mempercayai perusahaan peminjam yang menggunakan domain email gratis seperti. @ gmail.com .... @ yahoo.com ...... @ outlook.com atau ...... @ hotmail.com. mereka semua palsu. tidak ada perusahaan pinjaman nyata yang menggunakan surat semacam itu.
    Pada bulan Mei 2018, saya mendapat surat dari pos blog dan ketika saya menghubungi saya, saya mendapatkan pinjaman dalam waktu 48 jam setelah menyelesaikan proses verifikasi saya. Terima kasih FINANSIAL GLOBAL ..
    jika Anda memerlukan pinjaman bisnis mendesak atau pinjaman pribadi, Anda dapat menghubungi perwakilan pinjaman saya, seorang wanita yang baik dengan nama Sarah Harvey. Saya yakin sebagian besar dari kita mengenalnya karena dia telah membantu banyak orang dari negara kita.
    Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com
    TOLONG jangan hubungi dia jika Anda tidak dapat membayar kembali pinjaman Anda atau berniat melarikan diri setelah mendapatkan pinjaman Anda ..
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Gadai Sertifikat Rumah Bekasi

DANA TUNAI BEKASI